Kamis, 19 Desember 2013

Jual Bibit Kopi di Medan

JUAL BIBIT KOPI ROBUSTA DAN ARABIKA di MEDAN SUMATERA UTARA HUB. 0812 4902 5398 BEBAS PENYAKIT DAN MURAH.

jual bibit kopi di medan


JUAL ANEKA BIBIT TANAMAN UNGGUL. BIBIT TANAMAN HUTAN, TANAMAN BUAH, TANAMAN PERKEBUNAN DLL.

SIAP KIRIM KE SELURUH INDONESIA

Tanaman Kopi merupakan komoditi ekspor yang cukup menggembirakan karena mempunyai nilai ekonomis yang relative tinggi di pasaran dunia, Tanaman kopi yang kami sediakan adalah jenis Arabika dan Robusta. Pemilihan jenis kopi akan mempunyai nilai ekonomis dan rasa yang relatif baik serta yang tahan terhadap penyakit karat daun.

Indonesia terkenal sebagai negara penghasil kopi yang berkualitas baik di dunia. Ribuan ton  kopi - kopi kualitas terbaik diekspor ke berbagai negara setiap tahunnya. Beberapa wilayah di Indonesia bahkan terkenal sebagai penghasil kopi terbaik.

jual bibit kopi di medan
Perusahaan kami melayani kerjasama dengan instansi untuk program reklamasi, reboisasi lahan tambang, maupun program reboisasi umum serta kami memberikan konsultasi dan pelatihan penanaman Bibit Kopi bagi Anda pembeli bibit dari kami.

Kami berdomisili di Nganjuk Jawa Timur tetapi kami siap melayani permintaan dari Luar Kota dan Luar Pulau ke Seluruh Wilayah Indonesia meliputi Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Bali, NTB, NTT, Papua dsb. Kami siap mengirim Bibit Kopi dalam jumlah besar dan continue.
jual bibit kopi di medan

Alamat Pembibitan Kopi Tani Sejahtera:
Kediri Jawa Timur
Telp : 0812 4902 5398
Web : www.jualbibitunggul.com
Email : Tanisejahtera1@gmail.com

Kami juga melayani pemesanan bibit pohon kopi di seluruh kabupaten / kota Sumatera Utara meliputi asahan, kisaran, batubara, limapuluh, dairi, sidikalang, deli serdang, lubuk pakam, humbang hasundutan, dolok sanggul, karo, kabanjahe, labuhanbatu, rantau prapat, labuhanbatu selatan, kota pinang, labuhanbatu utara, aek kanopan, langkat, stabat, mandailing natal, panyabungan, nias, gunung sitoli, nias barat, lahomi, nias selatan, teluk dalam, nias utara, lotu, padang lawas, sibuhuan, padang lawas utara, gunung tua, pakpak barat, salak, samosir, pangururan, serdang bedagai, sei rampah, simalungun, raya, tapanuli selatan, sipirok, tapanuli tengah, pandan, tapanuli utara, tarutung, toba samosir, balige, binjai, medan, padangsidempuan, pematang siantar, sibolga, tanjung balai, tebing tinggi.

2 komentar:

  1. pengiriman ke Samosir minimal berapa batang bang,

    BalasHapus
  2. Bisa beli dan kirim biji saja, agar lebih murah dan praktis.

    BalasHapus